Pirlo tolak lamaran Chelsea

Kamis, 06 Agustus 2009

Andrea Pirlo


Andrea Pirlo memilih tetap memperkuat klubnya AC Milan
Harapan Chelsea untuk menggaet Andrea Pirlo nampaknya gagal. Pirlo menegaskan akan tetap memperkuat Milan.
Gelandang AC Milan itu tengah diincar manajer baru Chelsea Carlo Ancelotti sejak kedatangan di Stamford Bridge dari San Siro Juni lalu.
Namun, Presiden Milan Silvio Berluscono mengatakan klub papan atas Seri A itu kini sudah tidak mengindahkan lagi tawaran bagi pemain berusia 30 tahun itu.
"Saya sangat bahagia jika bisa menghabiskan karir bersama Milan," tandas Pirlo
Direktur Eksekutif Rossoneri Adriano Galliani sebelumnya mengatakan bahwa tawaran dari Chelsea terlalu rendah untuk seorang Andrea Pirlo.
Chelsea dikabarkan mengajukan tawaran sekitar £6,75 juta ditambah penyerang Claudio Pizzaro untuk pengatur serangan Milan yang terikat kontrak hingga 2012 ini.
Ancelotti sebelumnya berhasil meyakinkan Pirlo untuk pindah dari seteru sekota Milan, Inter pada tahun 2003.
"Saya memiliki kemungkinan untuk berganti klub dan tantangan, namun akhirnya klub dan saya memutuskan untuk terus bersama dan kami semua berbahagia," tambah Pirlo.
Pelatih Milan asal Brazil Leonardo sangat ingin mempertahankan Pirlo.
"Andra Pirlo sudah tidak lagi dalam bursa transfer. Dia akan bersama kami dan menghabiskan karir bersama Milan," kata Berlusconi.
"Kami tahu bahwa Andrea Pirlo diinginkan Chelsea dengan tawaran yang secara ekonomis cukup bagus."
"Kami berbicara dengan sang pemain dan kami memutuskan untuk meluluskan permintaan Leonardo untuk mempertahankan Pirlo."
Milan terbilang sangat tenang dalam bursa transfer musim ini setelah menjual pemain bintangnya Kaka ke Real Madrid dengan harga £56 juta.
Kini Milan dikabarkan terus memburu striker Sevilla Luis Fabiano dan Klaas Jan Huntelaar dari Madrid.

0 komentar: